Salah satu keuntungan tinggal di luar kota adalah banyaknya kesempatan untuk rekreasi luar ruangan, hidup dengan damai dan tenang, jauh dari hiruk pikuk dan keramaian kota besar. Namun pada dasarnya kita juga memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi dengan tetangga. Kondisi ideal ini tidak mungkin terjadi dengan dinding pagar yang tinggi dan keras. Oleh karena itu, pada buku ide kali ini, kami mengumpulkan ide – ide menarik dalam ulasan ini. Kami ingin membuktikan bahwa pagar rumah dapat juga menjadi sangat ringan sekaligus disertai dengan perasaan kenyamanan dan keamanan.

1. Panel Kayu Abu-Abu Gelap yang Elegan

 Taman by Unique Landscapes

Cara yang lebih umum menggunakan kayu untuk pagar adalah dengan memanfaatkan tekstur alami. Teknik mengecat kayu mungkin terdengar sederhana, namun jika  Anda lihat dengan lebih seksama dengan teknik pengecatan yang hati hati, pagar kayu dalam warna abu-abu benar-benar dapat mengubah tampilan materi, mengungkapkan aspek baru dari material itu sendiri.

2. Panel Kerawang Kayu

 Taman by Unique Landscapes

Pagar ringan yang terbuat dari belahan kayu, disatukan dalam pola mesh. Pemilihan pola tersebut ditujukan untuk memungkinkan akses sinar matahari dan halaman Anda tidak akan tampak terlalu teduh dan monoton. Pemilihan warna biru terang sebagai warna cat pada pagar pedesaan ini terlihat lucu dan unik, sepadan dengan rumput hijau dan bunga-bunga.

3. Pagar Tinggi di Sekeliling Halaman Melingkar

 Taman by Unique Landscapes

Bentuk asli dari halaman ini dibatasi dengan garis pagar. Tiang-tiang kayu, yang dilator di sepanjang perimener taman  – pertahanan keamanan yang baik sekaligus bagian indah dari lanskap.

4. Pagar Tirai dari Papan

 Taman by Unique Landscapes

Kayu teras yang mengelilingi taman sesuai dengan bentuk asli adalah ide yang kreatif. Sebagai tambahan, papan sederhana dipasang pada sudut – sudut dari batas-batas lahan dan bertindak sebagai tirai, menyembunyikan diri kita dari pandangan aneh dan mencurigakan dari luar.

5. Batu dan Kayu

 Taman by EURL OLIVIER DUBOIS

Dasar dinding beton berwarna putih dipadu dengan tangga batu yang mengarah turun di sepanjang garis batas lahan, dan panel kayu menekankan keharmonisan arsitektur bangunan.

6. Bidang Pot dengan Pagar Hijau

 Venue by ATELIER SO GREEN

Dalam kasus ini, pagar yang menerapkan ide unik dengan menggunakan tanaman. Tanaman tersebut diletakkan pada pot beton abu-abu dan dirangkai sedemikian rupa untuk memberikan proteksi bagi ruangan dalam.

7. Panel Kayu Vertikal

 Teras by Anthemis Bureau d'Etude Paysage

Di sini kita melihat contoh lain dari penggunaan tekstur elegan kayu alami. Warna abu-abu dan pengaturan vertikal membuat garis pagar lebih rapi dan ringkas, dan tanaman tinggi di bak tanaman yang tersedia juga ikut meramaikan lanskap.

8. Perlindungan Semi-Transparan, Tetapi Dapat Diandalkan

  by Berger Jardins

Dalam gambar ini jelas menunjukkan bahwa pagar dapat diandalkan untuk melindungi halaman dari luar. Panel pagar terbuat dari batang logam yang dilengkapi kaca buram akrilik. Desain yang ringan nan sempurna ini sesuai dengan nada warna atap dan fasad rumah yang berwarna putih.

9. Warna – Warna Cerah

 Taman by Berger Jardins

Jika Anda memutuskan untuk mengisolasi diri dari pagar tembok tinggi yang mengelilingi taman anda, tembok ini dapat digunakan sebagai sarana dekorasi halaman. Gunakan warna cerah dan kemudian terhadap latar belakang dinding yang cerah ini, teras yang nyaman dengan furnitur taman luar ruangan dapat membentuk ruang tamu yang elegan.

10. Bata pada Dinding Fasad yang senada

 Taman by Unique Landscapes

Fans dari gaya klasik dan bahan-bahan alami akan menyukai oleh keputusan terhormat berikut. Bata pagar, untuk semua monumentalitas nya, digabung dengan dinding bangunan, terlihat sangat serasi.

10 Ide Inspirasi Pagar yang akan Membuat Tetangga Anda Tercengang

Tag:

| Admin2 | 4.5